Senin, 22 Juli 2024

Polres Pangkep Gelar Apel Bersama Untuk Pengamanan Malam Lebaran dan Hari Raya Idul Adha 1445 H

Polres Pangkep gelar apel bersama pengamanan malam lebaran dah hari Raya Idul Adha 1445 H

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan rasa aman.

Kepolisian Resor (Polres) Pangkep menggelar apel bersama dalam rangka dalam rangka kesiapan Personel Polres Pangkep dan jajaran dalam pelaksanaan Pengamanan dan Pelayanan kegiatan masyarakat pada Malam Takbiran dan Pengamanan Shalat IED Idul Adha 1445 H / 2024 M, di Lapangan Apel Mapolres Pangkep, Minggu (16/06/2024) Pukul 20.00 WITA.

Kegiatan apel tersebut, dipimpin Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf. Fajar, dan turut hadir Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti S.I.K., M.K.P., didampingi Wakapolres Pangkep AKBP H. Muh. Thamrin S.H., Ketua DPRD Kab. Pangkep H. Abd. Haris Gani, S.Sos., M.Si., Kakan Kemenag H. Nur. Khalik, S. Sos., M.A, Kasat Pol PP Drs. M. Thamrin, T. M.Pd., serta para personil yang tergabung dalam pengamanan malam lebaran dan Shalat Idul Adha 1445 H tahun 2024.

Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Fajar, selaku pimpinan apel dalam arahannya menyampaikan bahwa pengamanan malam lebaran dan sholat Idul Adha 1445 H ini adalah suatu kegiatan seremonial yang hampir setiap tahun dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini