Senin, 17 Juni 2024

Polres Pangkep Gelar Jum’at Berkah, AKBP Ari Kartika Bhakti : Mari Kita Jaga Keamanan dan Kertiban di Lingkungan Kita

Kapolres Pangkep, berbagi dengan warga yang kurang mampu di Desa Benteng, Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Kepolisian Resort (Polres) Pangkep menggelar kegiatan bakti sosial Jum’at Berkah ( Juma’ Barakka, Mabbage-bage Lao ri Laingge) dengan membagikan paket sembako dari rumah ke rumah di wilayah Desa Benteng, Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

Kali ini, kegiatan Jum’at Berkah dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P, didampingi Kabag SDM Polres Pangkep Kompol Hj. Andi Husnaeini., S.Sos., bersama Kasat Intelkam Polres Pangkep Iptu Edwar, S.H., Paurmin, Bag SDM Iptu Mulyana, Plh. Kapolsek Mandalle Iptu Muh. Akib serta personil Polres Pangkep lainnya.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti bersama rombongan mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu dengan cara door to door untuk membagikan sejumlah paket Sembako.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kegiatan Jum’at Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat terutama kepada orang tua Kita yang sudah lansia dan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman.” kata Kapolres, pada Jum’at (17/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini