Senin, 27 Mei 2024

Sebanyak 65 Orang Pendaftaran Calon Anggota PPK, 15 Orang Yang Akan Dilantik

Kepala Divisi Rencana, data dan Informasi, KPU Kota Bontang, Ozzie Osbourne Hannaniel

BONTANG, TRENNEWS.ID – Jelang Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang telah menerima 86 orang pendaftar calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang selanjutnya akan diseleksi mulai dari penelitian administrasi hingga tes wawancara.

Kepala Divisi Rencana, data dan Informasi, Ozzie Osbourne Hannaniel saat dihubungi media ini mengatakan, bahwa mulai kemarin, Sabtu tanggal 4 hingga hari ini, Minggu tanggal 5 Mei 2024 telah memasuki tahapan pengumuman hasil penelitian administrasi.

“Ada 65 orang kak, yang lolos secara administrasi, sementara yang mendaftar kemarin itu ada 86 orang, ” ujar Ozboun sapaan akrab Ozzie Osbourne hannaniel, Minggu (5/5/2024).

Setelah hari ini kata Osboun, besok (Senin) hingga tanggal 8 Mei 2024 akan dilakukan seleksi tertulis dari 65 orang yang dinyatakan lolos secara administrasi.

“65 orang ini, besok sampai tanggal 8, memasuki tahapan seleksi tertulis. Kemudian tanggal 9 dan 10 kita umumkan hasilnya,”kata anggota KPU Kota Bontang ini.

Kemudian untuk tahapan selanjutnya, kata Ozboun lagi, sembari menunggu jadwal wawancara kedua, pihaknya menunggu tanggapan dari masyarakat, terkait 65 orang itu. Maksud dari tanggapan masyarakat itu adalah menginformasikan secara detail tentang riwayat peserta ini, apa sebelumnya pernah terlihat di parpol atau lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini