Selasa, 16 Juli 2024

Sekda Kolut Buka Forum Perangkat Daerah, Taufiq Sonda : Pastikan Program Yang Direncanakan Sinkron Dengan Kebutuhan Masyarakat

Sekda Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Taufiq Sondang, SP, MM membuka Forum Perangkat Daerah, Senin, 18 /3/2024) di Hotel Berlian Desa Tojabi ( dok. Kominfo Kolut)

LASUSUA TRENNEWS.ID  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Taufiq Sonda, SP, MM, secara resmi membuka Forum Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, di Aula Hotel Berlian, Desa Tojabi pada, Senin (18/3/2024).

Acara ini menandai pentingnya proses sinkronisasi program dan kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di tingkat kecamatan.

Forum ini merupakan wadah strategis untuk mengintegrasikan berbagai program dan kegiatan OPD dalam rangka menunjang hasil-hasil Musrenbang RKPD yang telah dituangkan dalam aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD-RI).

Kegiatan ini juga menjadi sangat krusial menjelang penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kolaka Utara untuk Tahun Anggaran 2025.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Taufiq Sonda dalam sambutannya menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi antara semua OPD. “Kita harus memastikan bahwa setiap program dan kegiatan yang direncanakan benar-benar dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan sejalan dengan visi pembangunan Kabupaten Kolaka Utara,” kata Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini