Minggu, 23 Juni 2024

SMP Negeri 1 Labakkang Gelar Penamatan dan Perpisahan Siswa Tahun Ajaran 2024

SMP Negeri 1 Labakkang Gelar Penamatan dan Perpisahan Siswa Tahun Ajaran 2024

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Penamatan dan perpisahan siswa/siswi kelas IX SMP Negeri 1 Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, terselenggara kan dengan mendirikan tenda besar di lapangan sekolah, di Kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang, pada Senin (10/6/2024) Pukul 08:00 WITA.

Penamatan dan Perpisahan tersebut di hadiri para undangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pangkep, Dr.Sabrun Jamil S.pi,M.pi, Wakil Bupati, H.Sabban Sammana SH, Koramil Labakkang, Kapten Cke Abdul Gaffar, Kanit Binmas Ipda Guntur, perwakilan Polsek Labakkang, H.Abd.Rahman, perwakilan Camat Labakkang, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Labakkang, A. Baso Wahab,S.pd,M.pd, dan para guru dan para orang tua murid yang ikut hadir.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Pangkep Sabrun Jamil menyampaikan ucapan selamat kepada UPT. SMP Negeri 1 Labakkang, beserta jajarannya pada hari ini berhasil menamatkan siswanya 100 persen, lanjut Sabrun katakan, bahwa tugasnya sekarang adalah mengawal mereka kejenjang pendidikan berikutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangkep, H. Sabban Sammana SH, menyampaikan terima kasih kepada guru atas karya dengan mengadakan gelar karya P5 untuk kelas XII. “Tak lupa ucapan terima kasih kepada siswa siswi yang telah lulus, Insha Allah di manapun melanjutkan sekolah, jangan pernah lupa SMP Labakkang tempat siswa tamat,” kata Wakil Bupati Pangkep ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini