Senin, 27 Mei 2024

Tak Terima Diberitakan, Ketua DPD ll Golkar Manggarai Serang Martabat Pers

Ketua DPD ll Golkar Manggarai, Yoakim Jehati

RUTENG, TRENNEWS.ID – Kilas balik pemberitaan awak media terkait keberadaan aset-aset Partai Golkar di Kabupaten Manggarai,Nusa Tenggara Timur justru membuat gejolak amukan di internal Golkar.

Sebelumnya, awak media memberitakan soal Ketua DPD ll Golkar Manggarai, Yoakim Jehati yang tidak mengetahui aset partainya sendiri menjadi sebab hingga menyerang martabat jurnalis dengan mengirim link berita kasus-kasus masa silam oleh Yoakim Jehati ke Grup internal Golkar.

Yoakim Jehati saat ditanya maksud mengirim link berita kasus-kasus masa lalu ke grup internal Golkar justru pura-pura tidak tahu.

“Saya tidak tahu itu adek. Memang berita adek punya sedang di diskusikan di group internal”,ungkap Yoakim melalui pesan WhatsApp,Sabtu(13/4/2024).

Anehnya, ketika awak media ini mempertanyakan relevansi soal menyerang martabat dengan mengirim link berita kasus-kasus masa silam di grup internal Golkar. Yoakim malah membantahnya.

“Kalau ada yang serang adek, saya pastikan dulu apakah itu benar pengurus Golkar atau bukan. Nanti kita lihat !”,terangnya.

Diberitakan sebelumnya,keberadaan aset-aset Partai Golkar di Kabupaten Manggarai,Nusa Tenggara Timur masih menjadi tanda tanya oleh publik.

Bagaimana tidak,keberadaan aset-aset tersebut hangat diperbincangkan di tengah publik karena sebagiannya diduga bermasalah.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Golkar Kabupaten Manggarai,Yoakim Jehati saat diwawancara media justru tidak mengetahui sama sekali aset-aset Golkar tersebut.

“Adek ke dewan pertimbangan Golkar saja,Bapak Yos Bom.Rumahnya disamping Masjid”,tutur Yoakim dalam pesan WhatsApp yang dikirim ke media ini, Jumat(12/4/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini