Rabu, 17 April 2024

Waspada, Sopir Avanza Hitam Lepaskan Tembakan di Jalan Trans Sulawesi

Ilustrasi: OTK lepas tembakan di jalan trans Sulawesi

KOLAKA TRENNEWS.ID  – Terjadi penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) secara membabi buta di jalan Trans Sulawesi Kabupaten Kolaka-Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Sabtu (16/3/2024). Pelaku memakai senjata api model genggam dan menggunakan mobil Avanza hitam tanpa pelat.

Kabar tersebut beredar di grub-grub WhatsApp hingga membuat pengguna jalan Trans Sulawesi was-was untuk melintas. Identitas pria itu belum terungkap dan salah seorang saksi telah dimintai keterangan di Polsek Lalolae.

Kapolres Kolaka, AKBP Yosa Hadi yang dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan. Kejadian awal dikemukakan bermula disaat mobil Toyota Avanza dikendarai pelaku bersenggolan dengan truk.

“Berdasarkan info awal mobilnya saling bersenggolan (truk dan mobil Avanza). Sopir truk telah berada di Polsek Lalolae, Koltim dimintai keterangan,” ujarnya

Pihaknya mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah CCTV di beberapa titik yang menjadi jalur lintas kendaraan OTK juga sedang dilakukan pemeriksaan oleh jajarannya.

Sementara itu Kapolres Koltim, AKBP Yudi Palmi DJ yang dikonfirmasi belum bisa memberikan informasi detail terkait kejadian tersebut. Pasalnya, peristiwa itu masuk dalam wilayah hukum Polres Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini