Minggu, 25 Februari 2024

Kapolres Matim Melakukan Monitoring Di Disdukcapil dan Gudang Logistik KPU

Kapolres Manggarai Timur mengecek langsung jalannya perekaman e-KTP di Disdukcapil Manggarai Timur

MANGGARAI TIMUR TRENEWS.ID I Kapolres Manggarai Timur, AKBP Suryanto, S.ST.,M.MAR.E.,M.M.Tr.Opsla melakukan pemantauan serta monitoring perekaman E-KTP di Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Manggarai Timur, Selasa(23/01/2024) kemarin.

Selain itu, AKBP Suryanto yang didampingi Kabag Ops AKP Ironie Ekes Sinlae, Kasat Intelkam Iptu Adrianus Gon Alastan, Kasat Samapta Iptu Tony Ndapa Serta Kassi Humas Ipda Farrel Leondy, S.Tr.k. melakukan pengecekan di gudang Logistik KPU Manggarai Timur,Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Suryanto, S. St.,M.MAR.E.,M.M.Tr. Opsla meminta kepada Kadis Dukcapil Manggarai Timur agar pelayanan perekaman E-KTP dilakukan secara maksimal sehingga masyarakat yang membutuhkan E-KTP terutama dalam kebutuhan untuk persyaratan pencoblosan Pemilu 2024 dapat di akomodir seluruhnya.

Tak hanya itu, AKBP Suryanto juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengurus perekaman E-KTP supaya bisa memberikan pencerahan dan mengajak keluarga, kerabat dan warga sekitar untuk melakukan dan mengurus perekaman E-KTP serta mensosialisasikan terkait program Dinas Dukcapil Manggarai Timur yang akan menjemput bola dengan turun langsung ke setiap Kecamatan dalam melayani perekaman E-KTP kepada masyarakat.

Sementara Kadis Dukcapil Manggarai Timur, Drs. Robertus Bonafentura dihadapan Kapolres Manggarai Timur menjelaskan terkait mekanisme pelayanan di Dinas Dukcapil serta progres perekaman E-KTP terhadap pemilih potensial di Kabupaten Manggarai Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini