Rabu, 17 April 2024

Kapolsek Tolala Dimutasi ke Wolo, Jumardi: Saya Mohon Pamit dan Mohon Doanya Untuk Kelancaran Tugas di Tempat Baru

Ipda Jumardi, SH, MH, Kapolsek Wolo Kabupaten Kolaka yang baru

LASUSUA TRENNEWS.ID – Sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara, Nomor: KEP/98/ROMAWI DUA/2024 DAN KEPUTUSAN KEPALA KEPOLISIAN DAERAH SULAWESI TENGGARA NOMOR: KEP/97/ROMAWI DUA/2024. Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H., menggelar rotasi beberapa perwira di lingkup Polres Kolaka Utara, pada Selasa (6/3/2024) di halaman Mako Polres Kolaka Utara.

Diantara nama-nama yang tercantum didalam surat keputusan Kapolda Sulawesi Tenggara itu terdapat nama Kapolsek Tolala, Ipda Jumardi, SH, MH.

Dalam surat keputusan itu, Ipda Jumardi akan di tugaskan di Polsek Wolo Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, sementara yang mengganti posisinya untuk Kapolsek Tolala adalah Ipda Badmar, S.H, Kapolsek Pakue, Kabupaten Kolaka Utara.

“Alhamdulillah, kemarin sesuai surat keputusan Kapolda, saya mendapatkan tugas baru di Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, sebagai Kapolsek disana. Mohon doanya rekan-rekan semua, untuk kelancaran tugas di tempat yang baru,” ucap Jumardi pada trennews.id, Jum’at (8/3/2024).

Ipda Jumardi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang ada di Kecamatan Tolala yang selama dirinya bertugas di Kecamatan Tolala bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini