Senin, 22 Juli 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Kapolsek Liukang Tangaya,Jadi Ketua Panitia Perlombaan Domino

Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Kapolsek Liukang Tangaya,Jadi Ketua Panitia Perlombaan Domino

PANGKEP,TRENNEWS.ID — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Liukang Tangaya menggelar lomba domino yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Liukang Tangaya, AKP Nompo,sebagai ketua panitia. Acara yang berlangsung meriah ini diselenggarakan di Warkop Songkok Racca dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sabtu (22/06/24).

AKP Nompo,dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba domino ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara. “Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan keakraban antara Polri dan masyarakat, ” ujarnya

Lomba domino ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari anggota kepolisian hingga masyarakat umum, yang semuanya menunjukkan semangat kompetitif yang tinggi. Peserta lomba tampak antusias dan penuh semangat dalam mengikuti setiap pertandingan yang berlangsung.

Selain lomba domino, Polres Pangkep juga mengadakan berbagai kegiatan lain dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78, termasuk kegiatan sosial dan olahraga yang melibatkan masyarakat. Diharapkan, kegiatan-kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan suasana yang harmonis di wilayah Polres Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini