Senin, 27 Mei 2024

Tambang Ilegal, Gelar Palsu dan Debat di Grup WhatsApp Jadi Amukan Gerombolan Advokat

Ketua LSM Pemantau Keuangan Negara Daerah Manggarai Barat, Lorensius Logam

LABUAN BAJO, TRENNEWS.ID – Kuasa Hukum Wemi Sutanto (Bos ANK Group Yang Bergerak di Bidang Industri Pertambangan dan Jasa Konstruksi) kembali mempolisikan Aktivis dan Juga Ketua LSM Pemantau Keuangan Negara Daerah Manggarai Barat, Lorensius Logam.

Sebelumnya Dr. Edi Hardum, S.H, M.H dan kolega yang tergabung dalam FAMARA (Forum Advokat Manggarai Raya) telah melaporkan Lorens Logam atas dugaan penggunaan gelar akademik palsu.

Logam dilaporkan atas dugaan penghinaan melalui komunikasi di whatsapp group.

Terpantau, Lorens Logam sedang berada di kantor Polisi Resort Manggarai Barat pada pukul 09.00 Wita guna memberi keterangan.

Aktivis yang terkenal dengan keberaniannya memantau penggunaan keuangan negara dan juga kerap mengungkapkan kebocoran uang negara ini terpantau di depan teras Kantor Polres Mabar membawa sejumlah berkas yang ditenteng dalam sebuah map serta buku hitam.

Lorens Logam tampak santai saat dihampiri oleh rekan media. Dia membenarkan bahwa dirinya datang ke kantor Polisi guna memberikan keterangan.

“Terimakasih teman-teman, betul saya datang kesini dalam rangka memberi keterangan. Sifatnya masih klarifikasi atas laporan oleh kuasa hukumnya WS. Materi pemeriksaannya terkait penghinaan yang ditujukan kepada sdra Edi Hardum,” jelas Lorens.

Logam tidak menjelaskan secara detail kasus penghinaan seperti apa yang dilaporkan oleh Dr. Edi Hardum, S.H, M.H kepada dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini